Semakin Kredibel di bidang Bisnis Kreatif & Keamanan Digital  

Semakin Kredibel ! Dosen Program Studi Sistem Informasi Dipercaya di berbagai Kesempatan untuk menjadi Pembicara Dalam Berbagai Acara di bidang Bisnis Kreatif & Keamanan Digital .

Beberapa Dosen dari program studi sistem informasi mendapatkan kepercayaan yang luar biasa sebagai pembicara utama di berbagai acara terkait dengan bidang keahliannya, khususnya di bidang bisnis digital, bisnis kreatif, & keamanan digital. Dosen-dosen ini telah berhasil memperluas pengaruh dan pengetahuan mereka di luar lingkungan akademik, menjadikan mereka sebagai sumber inspirasi dan wawasan bagi para peserta yang hadir.

Andria, seorang dosen program studi sistem informasi yang memiliki minat di bidang pengembang sistem dan keamanan sistem, baru-baru ini menjadi pembicara di bidang keamanan digital di berbagai acara. Diantaranya pernah mengisi di kegiatan di Universitas Duta Bangsa Surakarta tentang Keamanan Data & Informasi. Protic Talkshow Software Developer, dan juri di berbagai event salah satunya di LKS WEB Wilayah Kerja VII JATIM.

Selain itu Dimas Setiawan yang juga merupakan dosen program studi sistem informasi yang memiliki minat di bidang bisnis, multimedia, dan optimasi digital. Juga diberikan kesempatan di berbagai acara, diantaranya di Kegiatan Training Organisasi Kemahasiswaan di Unit Kewirausahaan Cendikia UNIPMA, Himpunan Mahasiswa Fakulktas Teknik UNIPMA, HImpunan Mahasiswa Fakultas Keguruan & Pendidikan UNIPMA, Fakultas Teknik UNIRA MALANG, dan Juri di Perlombaan Media & Video Pembelajaran di lingkungan Internal, dan Juri Video di Lingkungan eksternal.

Mereka berbagi pengalaman mereka, penelitian terkini, dan wawasan dalam bidang keahlian mereka kepada audiens yang beragam, termasuk para profesional, mahasiswa, dan komunitas akademik.

Reputasi dosen-dosen dari program studi sistem informasi UNIPMA sebagai pembicara yang kompeten dan berpengetahuan luas telah menarik perhatian dari berbagai pihak. Mereka diundang sebagai pembicara dalam acara-acara di tingkat lokal hingga nasional dan memperluas jangkauan pengaruh dan kolaborasi antarlembaga.

Ridho Pamungkas, Kepala program studi sistem informasi menyatakan, "Kami sangat bangga dengan dipercayanya rekan dosen kami dalam menjadi pembicara utama dalam berbagai acara. Hal ini adalah bukti nyata dari keahlian dan kompetensi mereka dalam bidang keahlian masing-masing. Kami mendukung dosen-dosen kami untuk terus berkontribusi dalam dunia akademik maupun industri, serta berbagi pengetahuan mereka dengan audiens yang lebih luas."

Dengan menjadi pembicara utama dalam berbagai acara, dosen-dosen program studi sistem informasi tidak hanya memperkuat reputasi program studi dan lembaganya, tetapi juga memberikan kontribusi yang berarti dalam penyebaran pengetahuan dan pengembangan profesional di masyarakat. Keberhasilan mereka sebagai pembicara utama menjadi inspirasi bagi mahasiswa dan rekan-rekan mereka di dunia akademik, serta menjadi salah satu upaya untuk memperkuat daya unggul dan inovatif program studi sistem informasi UNIPMA. BAGI PUTRA / PUTRI TERBAIK BANGSA, YANG INGIN BERKONTRIBUSI MEMBANGUN INDONESIA dan INGIN MEMILIKI MENTAL POSITIF, PRODUKTIF, PRESTASI BISA BERGABUNG BERSAMA PROGRAM STUDI SISTEM INFORMASI UNIVERSITAS PGRI MADIUN.