Short Online Training 2022 - Pemanfaatan Reference Tools Mendeley  

Berdasarkan rapat kerja dan program kerja himpunan Mahasiswa Program Studi Sistem Informasi masa bukti 2022/2023 dibutuhkan sebuah kegiatan berupa peningkatan literasi publikasi karya ilmiah di bidang sistem informasi, sekaligus adanya upaya peningkatan citra publik terkait kegiatan kemahasiswaan dan produktifitas program studi, melalui kegiatan pelatihan daring berserial yang diberi nama “SHOOTS (Short Online Training Series) 2022”.

SHOOTS (Short Online Training Series) 2022 adalah sebuah kegiatan pelatihan yang diperuntukkan untuk kalangan remaja dan mahasiswa program studi sistem informasi UNIPMA. Agar kelak menjadi anggota masyarakat yang memiliki kemampuan akademis dan profesional yang dapat menerapkan dan mengembangkan ilmu pengetahuan.

Kegiatan SHOOTS (Short Online Training Series) 2022 yang diadakan oleh Himpunan Mahasiswa Program Studi Sistem Informasi diharapkan dapat meningkatkan pengetahuan, keterampilan serta kreatifitas mahasiswa Sistem Informasi di bidang sistem informasi serta meningkatkan citra public di kalangan masyarakat..

dalam upaya peningkatan kualitas penulisan publikasi ilmiah, DI event kedua SHOOTS 2022 dilakukan kegiatan Pelatihan pemanfaatan reference tools Mendeley yang di isi oleh bapak Ridho Pamungkas, M.Kom.