Pembentukan "KARAKTER" Program Studi Sistem Informasi 

Hari kedua Kegiatan Pengenalan Kampus Fakultas Teknik (PKKMB) Universitas PGRI Madiun tahun 2017, terfokus pada materi  tentang Keprogramstudian yang berisikan kegiatan pembekalan visi, misi & tujuan dari program studi, pengenalan dosen dari program studi sistem informasi serta karakter yang perlu dibentuk oleh sivitas program studi demi tercapainya visi & misi dari program studi.

 

Acara keprogramstudian dihadiri oleh seluruh sivitas dari program studi sistem informasi baik dosen, karyawan & mahasiswa baru. Acara diawali oleh pembukaan ketua program studi ibu Hani Atun Mumtahana., S.Kom., M.Kom, yang dilanjutkan dengan perkenalan dosen program studi sistem informasi dan pembekalan visi, misi, tujuan program studi serta pembentukan karakter.

 

Dari hasi keprogramstudian didapat sebuah penyamaan presepsi dimana Tercapainya visi & misi dari program studi merupakan tanggung jawab bersama dari seluruh sivitas akademik program studi baik dosen, karyawan & mahasiswa, dan pembentukan karakter sangat diperlukan demi tercapainya visi, misi, & tujuan. Adapun karakter yang dibentuk adalah 3P ( POSITIF, PRODUKTIF, & PRESTASI )